Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Tagged Under:

Ada yang Lemah pada Sistem Login Portal Universitas Kuningan

By: neubs.com On: 22.56
  • Share This
  • Universitas kuningan (uniku) harus lebih bagus dan serius lagi dalam penggarapannya. Dalam hal ini mengenai pengelolaan websitenya. Setelah sebelumnya saya menemukan isi forum yang penuh dengan spam, kini saya menemukan sistem keamanan login yang lemah - kalau tidak mau disebut ceroboh.

    Bukan saya yang menemukan itu pertama kali, tetapi seseorang telah mempublikasikannya melalui sebuah blog. Dan kalau tidak segera diperbaiki, ditakutkan akan ada pihak yang nakal. Tepatnya di halaman ini: http://info.uniku.ac.id/login .

    Portal Universitas Kuningan yang berisi daftar nilai, keuangan, dll mahasiswanya, bisa diterobos dengan mudah. Tanpa perlu hack-hack an! Saya tidak mau membicarakan hal ini terlalu jauh di sini. Saya hanya berharap ada mahasiswa uniku yang membaca postingan ini dan segera menyampaikannya kepada pihak Universitas Kuningan (uniku) dalam hal ini pihak pengelola website uniku.ac.id khususnya yang menangani portal universitas kuningan untuk segera memperbaiki sistem login. Mungkin bisa dengan memberi intruksi kepada semua mahasiswa untuk merubah password nya. Atau mungkin dengan cara lain, saya percaya kepada pihak pengelola.